Senin, 02 Januari 2017

AKHIRNYA SAYA PUNYA BLOG PRIBADI





Haallooo... sobat blogger semua!

Finally, I have a personal blog!

Bahagia sekali rasanya bisa memiliki blog sendiri. Itu artinya saya bisa menulis sepuasnya, sesuai dengan minat dan keilmuan saya.

Menulis adalah kegemaran saya sejak kecil. Dulu ketika remaja saya sempat memiliki buku harian, namun terpaksa harus saya musnahkan. Psssst... seseorang terindikasi telah membaca buku harian saya!

Sekarang tentu berbeda. Saya justru ingin membagikan tulisan saya kepada semua orang, agar lebih banyak orang yang bisa mengambil hikmah dan manfaat dari apa yang saya tulis.

Tulisan-tulisan di blog ini adalah semacam catatan pribadi saya tentang perawatan kesehatan sehari-hari, yang didasarkan pada ilmu keperawatan yang menjadi latar belakang pendidikan saya. Ada yang berbentuk tips, panduan, artikel, pengalaman, pandangan, atau tanggapan saya pribadi akan suatu hal yang terkait dengan kesehatan dan keperawatan. 

Intinya, saya ingin mengajak semua orang untuk menjaga kesehatan secara mandiri dan mencapai sehat optimal baik dari aspek fisik, mental, sosial, kultural, dan spiritual. Sebuah konsep kesehatan yang dikenal sebagai sehat holistik.

Tulisan di blog ini didominasi oleh masalah kesehatan sehari-hari yang umum terjadi di luar rumah sakit, karena minat terbesar saya adalah keperawatan komunitas, di mana  area garapannya memang di luar rumah sakit.

Baiklah sobat blogger, semoga tulisan sederhana saya bisa bermanfaat bagi sobat blogger semua. Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan. 

Selamat membaca!



5 komentar:

  1. Terimakasih sudah berkunjung
    Silakan meninggalkan komentar

    BalasHapus
  2. Luar biasa... Hidup keperawatan!!! Mari kenalkan keperawatan di masyrakat agar dpt ber manfaat dan menjadi maslahat umat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih pak jimi. Hidup keperawatan! Senangnya ada rekan sejawat yang mengapresiasi tulisan saya. Terimakasih sudah mampir ya pak. Ditunggu kunjungan berikutnya

      Hapus
  3. Luar biasa... Hidup keperawatan!!! Mari kenalkan keperawatan di masyrakat agar dpt ber manfaat dan menjadi maslahat umat

    BalasHapus